3 Hero Terbaik Untuk Counter Valir

Valir merupakan salah satu hero mage terpopuler dengan win rate yang tinggi di Mobile Legends: Bang Bang.

Dia berspesialisasi dalam melepaskan kerusakan dari jarak jauh sambil memiliki kemampuan untuk menghadapi musuh yang bergerak di dekatnya. Burst Fireball (skill 1) adalah nuke jarak jauhnya yang memiliki efek slow dan stun bawaan, sementara Searing Torrent (skill 2) mendorong musuh menjauh.

Kemampuan pamungkasnya, Vengeance Flame, menghilangkan hampir semua debuff, memungkinkannya untuk menggunakan mantra yang ditingkatkan jika dia diinisiasi. Ditambah dengan skill pasifnya, Ashing, ia memberikan banyak damage per detik dalam pertarungan tim.

Namun, ada beberapa hero yang bisa secara efektif mengungkap kelemahannya.

Counter terbaik untuk Valir di Mobile Legends

Hayabusa

Yang membuat Hayabusa kuat melawan Valir adalah kedipan berkali-kali dari skill keduanya, Ninjutsu: Quad Shadow.

Anda dapat menggunakannya untuk mempersempit celah dan menghindari Searing Torrent. Bahkan jika Anda didorong mundur, Anda masih bisa mendekat dengan berteleportasi ke bayangan di dekatnya. Kalahkan dia menggunakan Ougi: Shadow Kill ultimate.

Jika dia menggunakan Winter Truncheon untuk melawan Ougi: Shadow Kill, tunggu dan habisi dia dengan Ninjutsu: Phantom Shuriken, yang memiliki cooldown rendah dan damage yang bertumpuk.

Kaja

Satu-satunya debuff yang tidak bisa dihilangkan oleh ultimate Valir adalah supresi, yang dimiliki Kaja pada ultimatenya, Divine Judgment.

Pilih Sprint atau Flicker untuk battle spell kalian untuk menutup jarak. Pastikan untuk memberikan Divine Judgment padanya menggunakan fitur Hero Lock di pengaturan kontrol. Seret dia ke sekutu Anda menggunakan dasbor Bom Petir.

Jika kamu memiliki build item magic burst, kamu berpotensi untuk solo kill Valir. Bersembunyi di semak-semak dan tunggu dia menggunakan Searing Torrent, lalu jalankan combo skill Anda. Jika Anda seorang penjelajah, pastikan rekan satu tim Anda ada di dekat Anda saat Anda memulai.

Franco

Di antara beberapa hero yang memiliki ability dengan efek suppression, Franco memiliki hero dengan durasi terlama saat menggunakan skill ultimate Bloody Hunt miliknya.

Flicker adalah suatu keharusan bagi Anda untuk memotong celah dan menahan Valir di tempatnya. Berkoordinasi dengan sekutu Anda untuk menjatuhkannya dengan cepat.

Anda juga dapat menariknya dengan Iron Hook, meskipun inisiasi yang kurang dapat diandalkan. Anda harus melakukan banyak waktu latihan untuk meningkatkan akurasi hook Anda — ditambah pemain Valir yang baik dapat dengan mudah menghindari ditarik dengan Vengeance Flame yang waktunya tepat.

Comments

Popular posts from this blog

Diablo 4 World Bos Yang Didesign Untuk 12 Pemain Hampir Dihancurkan Seorang Rogue

Arteezy Berbicara Tentang Keadaan Buruk NA Dota 2

Battle Pass Pertama Diablo 4 Tidak Memberi Anda Cukup Platinum Untuk Membeli Apa Pun