EVOS Dlar Ingin Coba Tim MLBB Lain dan Karltzy Terkait Fans Indonesia Di M4

EVOS Dlar Ingin Mencoba Tim MLBB Lain

Highlight

EVOS Dlar mengungkapkan keinginannya untuk menjajal tim MLBB lainnya melalui livestream.

EVOS Dlar mengklarifikasi bahwa dia hanya ingin mencoba tim lain dan tidak secara khusus bergabung dengan mereka.

EVOS Dlar mengaku masih mencintai EVOS Legends meski tidak diberi banyak kesempatan untuk bersinar di MPL season sebelumnya.

 Gerald "Dlar" Trinchera dari EVOS Esports asal Filipina mengungkapkan bahwa dia sedang mempertimbangkan untuk mencoba tim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) lainnya. Pemain pro mengklarifikasi bahwa dia hanya ingin mencoba tim lain dan tidak secara khusus bergabung dengan mereka.

Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya tetap mencintai EVOS Esports meski belum bisa bermain banyak di MLBB Professional League (MPL) Indonesia (ID) Season 10 yang baru saja selesai. Perjalanan Dlar di musim liga sebelumnya hanya berlangsung singkat karena organisasi esports tersebut diturunkan dia ke daftar liga pengembangannya demi bakat menjanjikan lainnya selama pembaruan daftar tengah musim.

EVOS Dlar bertanya kepada penggemar apakah mencoba untuk tim MLBB lain adalah ide yang bagus

Perjalanan EVOS Dlar di Indonesia terbilang berat jika dibandingkan dengan rekan-rekan Filipina lainnya yang bergabung dengan tim Indonesia lainnya. Pemain pro memulai debutnya di bawah EVOS Legends tetapi segera diturunkan ke Ikon EVOS, skuad MLBB Development League (MDL) organisasi esports, sebagai ganti Rizqi "Saykots" Damank. Keputusan ini membuat para penggemar mengkritik EVOS Esports karena dianggap sebagai alasan performanya yang mengecewakan di MPL ID Season 10.

Dlar sebelumnya mengungkapkan ingin bergabung dengan RRQ Hoshi jika Rivaldi "R7" Fatah memutuskan pensiun dan membiarkan posisinya terbuka. Dalam siaran langsung baru-baru ini, pemain pro itu sekali lagi membuka topik tentang dirinya mencoba untuk tim lain.

“Menurut kalian, apakah bagus untuk mencoba tim lain? Coba saja, uji coba di tim lain,” kata Dlar.

Meski sempat berpikir untuk menjajal tim MLBB lainnya, sang pro player juga mengklarifikasi bahwa dirinya tetap ingin bertahan di bawah naungan EVOS Legends meski tidak diberi cukup kesempatan untuk bersinar di MPL ID Season 10.

“Karena saya tetap mencintai EVOS meskipun musim ini saya tidak bermain. Saya masih suka EVOS guys,” kata Dlar.

Pelatih kepala EVOS Legends Bjorn "Zeys" Ong sebelumnya mengungkapkan bahwa Dlar kemungkinan akan bermain di MPL ID Season 11. Namun, roster lengkap tim untuk musim mendatang belum diumumkan secara resmi.

Fans harus tetap memperhatikan update lebih lanjut tentang apakah Dlar akan bergabung dengan tim lain atau akankah dia bersama EVOS Legends untuk mengklaim kesempatan lain untuk merebut gelar juara di MPL ID Season 11 mendatang.

Karltzy Berharap Fans Indonesia Tidak Racun Selama Kejuaraan Dunia M4

Highlight

ECHO KarlTzy ingin fans Indonesia tetap menghormati tim Filipina selama Kejuaraan Dunia M4.

KarlTzy berharap tim Filipina menjadi Juara Dunia M4 sekali lagi.

KarlTzy berharap para penggemar Indo tidak mencemooh timnya saat memasuki panggung Kejuaraan Dunia M4 karena dapat mempengaruhi moral mereka.

Jungler bintang ECHO, Karl "KarlTzy" Nepomuceno, meninggalkan pesan untuk para penggemar Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Indonesia yang akan menyaksikan langsung venue M4 World Championship. Blacklist International dan ECHO akan mewakili Filipina (PH) di Kejuaraan Dunia M4 mendatang.

Turnamen akan diadakan di Jakarta, Indonesia yang berarti banyak penggemar Indonesia akan berada di tempat langsung untuk menyemangati tim favorit mereka. KarlTzy berharap para penggemar tetap menghormati dan menahan diri untuk tidak mencemooh tim asal Filipina (PH). Menurut sang star jungler, hal itu bisa menurunkan semangatnya termasuk rekan setimnya.

KarlTzy berharap fans Indonesia tidak "Boo" timnya di Kejuaraan Dunia M4

Perdebatan panjang tentang wilayah mana yang terkuat, antara Filipina dan Indonesia, menjadi salah satu topik hangat di komunitas MLBB. Perdebatan ini biasanya membuat beberapa penggemar menjadi toxic dengan argumen mereka dan bahkan terkadang menyerang platform media sosial tim lain.

Dengan tim PH yang mendominasi M2 dan M3, Indonesia mengincar untuk memenangkan Kejuaraan Dunia M4 dan mengalahkan juara bertahan Blacklist International. Melalui livestream, salah satu mantan anggota skuat M2 World Champion Bren Esports, KarlTzy, tetap berharap tim PH masih bisa mendominasi turnamen mendatang.

“Saya harap PH menang lagi di M4 [Kejuaraan Dunia],” kata KarlTzy.

Mengingat venue live akan digelar di Jakarta, diharapkan banyak penggemar Indonesia yang akan hadir di venue. Star jungler berharap para penggemar tetap menghormati tim PH dan tidak menunjukkan segala bentuk toksisitas begitu mereka berada di atas panggung.

“Semoga kita tidak dicemooh oleh [penggemar] Indo ya guys,” kata KarlTzy.

Dia lebih lanjut menjelaskan bahwa tidak dihormati bahkan sebelum pertandingan dimulai dapat menurunkan kepercayaan timnya, sesuatu yang dia tidak ingin terjadi di pentas dunia.

“Begitu kita memasuki panggung, kuharap mereka tidak mencemooh kita. Itu menurunkan moral kami, ”kata KarlTzy.

Kejuaraan Dunia M4 adalah acara esports terbesar di MLBB. Wajar untuk mendukung tim favorit Anda, tetapi penggemar harus tetap menghormati tim lain dan mempromosikan persaingan yang sehat.

Comments

Popular posts from this blog

Arteezy Berbicara Tentang Keadaan Buruk NA Dota 2

Diablo 4 World Bos Yang Didesign Untuk 12 Pemain Hampir Dihancurkan Seorang Rogue

Battle Pass Pertama Diablo 4 Tidak Memberi Anda Cukup Platinum Untuk Membeli Apa Pun