Apakah Diablo 4 Ultimate Edition Layak Dibeli? – Terjawab

 

Diablo IV yang telah lama ditunggu-tunggu akan segera keluar! Banyak pemain yang dengan sabar menunggu sekuel dari RPG aksi hack-and-slash legendaris menghitung hari hingga rilis, dan jika Anda ingin memesan di muka dan mengekspresikan fanatisme Anda terhadap Diablo dengan mendapatkan versi yang lebih mahal, Badai salju menangkapmu!

Haruskah Anda Mendapatkan Diablo 4 Ultimate Edition?

Diablo IV akan dirilis pada 6 Juni 2023 untuk PlayStation 5, Xbox Series X dan Series S, PlayStation 4, Xbox One, dan Microsoft Windows dalam tiga edisi berbeda:

Edisi Standar Diablo IV: $69,99

Edisi Deluxe Diablo IV: $89,99

Diablo IV Ultimate Edition: $99,99

Hadir dengan harga hanya $10 lebih mahal dari Digital Deluxe Edition, Edisi Ultimate Semar Jitu Diablo IV akan menelan biaya hampir $100 – apa sebenarnya yang dibawanya untuk harga itu dan apakah itu layak didapatkan, kami akan mencoba menyelesaikannya dan memberikan pendapat kami tentang masalah ini.

Apa yang ada di Diablo 4 Ultimate Edition?

Edisi Ultimate Diablo IV hadir dengan semua konten dan bonus yang disertakan dengan versi Standar dan Deluxe – yang mencakup game dasar, serta tunggangan tambahan (Light-Bearer Mount) dan beberapa item pelindung tunggangan kosmetik (Caparison Armor Gunung Iman). Ada juga kemungkinan untuk mengakses game 4 hari lebih awal pada 1 Juni.

Juga, jika Anda memainkan game Blizzard lainnya seperti Diablo 3, Diablo Immortal, atau World of Warcraft – Anda juga akan mendapatkan beberapa item bonus di dalamnya. Ada juga Premium Battle Pass, semacam Season Pass, yang akan menghemat $10 yang Anda perlukan untuk membuka trek premium yang membuka kosmetik tambahan dalam game setiap bulan, seiring kemajuan Anda dalam game.

Oke, jadi semua yang disebutkan di atas hadir dengan versi Deluxe, apa lagi yang dibawa oleh Ultimate Edition? Meskipun menyandang nama "Ultimate" dan Anda akan berharap itu berarti banyak bonus unik, pada kenyataannya, versi ini hanya membawa dua hal yang membedakannya dari Edisi Deluxe:

Emote Wings of the Creator (Memberi karakter Anda sayap seperti Tyreal dan kemampuan melayang di tempat seperti malaikat)

Battle Pass Accelerated unlock (Lewati 20 tingkatan pada Battle Pass secara instan, peningkatan ini sendiri dihargai $25 jika Anda ingin mendapatkannya di luar Edisi Ultimate)

Apakah Diablo 4 Ultimate Edition Layak?

Jadi, apakah ini bernilai $10 lebih? Yah, matematika mengatakannya, tetapi hanya jika Anda ingin melewati tingkatan di Battle Pass secepat mungkin, dan jika Anda menggali satu emote unik itu. Perlu diingat bahwa versi Deluxe dan Ultimate Diablo IV semuanya hanya digital, jadi tidak ada bonus fisik, untuk itu Anda perlu mendapatkan Diablo IV: Kotak Kolektor Terbatas yang berisi item kolektor, tetapi bukan game itu sendiri!

Comments

Popular posts from this blog

Diablo 4 World Bos Yang Didesign Untuk 12 Pemain Hampir Dihancurkan Seorang Rogue

Arteezy Berbicara Tentang Keadaan Buruk NA Dota 2

Battle Pass Pertama Diablo 4 Tidak Memberi Anda Cukup Platinum Untuk Membeli Apa Pun