Diablo 4 World Bos Yang Didesign Untuk 12 Pemain Hampir Dihancurkan Seorang Rogue

 

Beta Diablo 4 hadir dengan salah satu tantangan baru gim ini: Ashava the Pestilent, bos dunia yang hanya bisa dikalahkan sekali seminggu dan muncul dalam waktu terbatas. Itu muncul empat kali selama beta terbuka, yang tentu saja lebih dari cukup bagi min-maxer yang lebih berdedikasi di luar sana untuk mengalahkannya dengan cara yang paling menggelikan.

Ashava adalah naga raksasa yang dimaksudkan untuk dilawan hingga 12 pemain, dan skalanya sedikit bergantung pada komposisi party, tetapi satu hal yang tidak dimaksudkan untuk dilakukan adalah solo. Tentu saja hanya itu yang ingin dilakukan oleh Semarjitu Diablo, dan satu bajingan khususnya menjadi sangat dekat sehingga saya hampir ingin mengatakan dia melakukannya. Tapi itu tidak jujur ​​karena, tepat pada akhirnya, seorang ahli nujum muncul dan mungkin melakukan pembunuhan mencuri dengan waktu yang paling tepat.

Pemain Wudijo mengalirkan apa yang menjadi upaya untuk solo Ashava pada tingkat kesulitan hardcore (terima kasih, Icy Vein (terbuka di tab baru)), menggunakan build Rogue level maksimal yang ditipu dengan semua jenis perlengkapan legendaris dan menghasilkan kerusakan jangkauan yang benar-benar liar ( pemain memiliki berbagai video lain di salurannya yang menjelajahi build min-max miliknya, termasuk yang ini).

Pertarungan dimulai sekitar 40 detik setelah video, di mana Wudijo pada dasarnya mulai berlari sambil secara bersamaan menghasilkan jumlah kerusakan yang besar, dan terus berlanjut. Ashava adalah naga yang sangat besar dan sangat pemarah yang tanpa henti menyerang pemain dengan gesekan cakar, garis AOE, dan berbagai serangan lainnya, tetapi anak laki-laki kita Wudijo mengapung seperti kupu-kupu sambil menyengat seperti ICBM, dan setelah sekitar 10 menit ini sangat jelas dia akan melakukan solo hal ini dengan cara yang mengesankan.

Kemudian, saat kesehatan naga mencapai bagian yang sangat kecil, seorang ahli nujum dan kru kerangkanya melenggang.

"Ini dia orang yang merusak solo kill saya di 2%" tawa Wudijo saat beberapa serangan ahli nujum mendarat di saat-saat terakhir. "Ya ampun, megalol. Hebat sekali, dia datang dengan 1% untuk mencuri pembunuhnya, lihat itu." Pemain hanya bisa terus tertawa karena semua rampasan legendaris keluar dari perut Ashava dan ahli nujum mengambil pilihannya, sebelum melangkah dengan kerangka di belakangnya. Pekerjaan selesai.

Hampir tidak dapat dipercaya, Wudijo Semar Group mencoba lagi untuk solo Ashava dan, sekali lagi meskipun tidak terlalu dramatis, seorang ahli nujum muncul, mendaratkan beberapa serangan untuk menghilangkan hak-hak yang menyombongkan diri, dan kemudian pergi. Ada apa dengan ahli nujum?

Bos dunia ini dan tantangan yang mereka hadirkan jelas akan menjadi bagian utama dari umur panjang Diablo 4, untuk pemain normal seperti saya, dan akan menjadi tantangan yang ditetapkan min-maxer di atas segalanya. Bagi para bajingan yang merasa dikecewakan oleh gangguan ahli nujum, jangan, karena tak lama setelah upaya Wudijo, pemain lain, Vidjerei, memposting video yang menunjukkan lari solo sukses yang hampir tidak dapat dipercaya melawan Ashava. Kemampuan penglihatan bajingan itu luar biasa untuk bos dan ini adalah demonstrasi terbaik yang akan Anda lihat, dengan Ashava dimusnahkan. Ya: Itu adalah bos yang dirancang untuk melawan selusin pemain menjadi satu dalam tiga menit. Dan tidak ada kerangka yang terlihat.

Comments

Popular posts from this blog

Arteezy Berbicara Tentang Keadaan Buruk NA Dota 2

Battle Pass Pertama Diablo 4 Tidak Memberi Anda Cukup Platinum Untuk Membeli Apa Pun