Pemain Lucky Diablo IV Menemukan Salah Satu Item Game yang Paling Langka Dan Paling Kuat

 

Salah satu item paling langka dan paling kuat dalam action-RPG Blizzard yang baru dirilis, Diablo IV, telah jatuh untuk satu pemain yang sangat beruntung.

Pada tanggal 26 Juni kami membahas enam item ultra-langka di Semar Jitu Diablo IV, mencatat bahwa item-item tersebut sangat langka yang harus dikonfirmasi oleh Blizzard kepada pemain bahwa item tersebut sebenarnya ada di dalam game dan tidak disadap atau rusak. Tetapi sementara perusahaan mengonfirmasi bahwa mereka memang sesuatu dan dapat dijarah, sebenarnya menemukan mereka sulit, karena mereka memiliki tingkat penurunan yang sangat rendah yang sesuai dengan barang paling langka di crawler penjara bawah tanah. Meski begitu, seseorang baru saja sangat beruntung, berpotensi menjadi orang terkonfirmasi pertama di dunia yang mengumpulkan Visage Andariel, salah satu dari enam item yang sangat langka yang bersembunyi di dalam game.

Seperti dilansir WoW Head, pemain Diablo IV YesYou tampaknya adalah orang pertama yang dikonfirmasi di dunia yang menemukan Visage Andariel, seperti yang terlihat dalam video dari streamer Polandia NadinWins.

Setelah mengonfirmasi bahwa item tersebut telah jatuh dan melihat statistiknya, NadinWins dan YesYou kemudian menghabiskan beberapa waktu untuk menguji dan memamerkan helm yang sangat kuat dan pengubah life steal yang unik. Pada satu titik YesYou dikerumuni oleh sekelompok besar laba-laba, dan setelah mengalami banyak kerusakan, mereka memusnahkan laba-laba dan kembali sehat sepenuhnya dalam hitungan detik.

Statistik pada helm Visage Andariel langka Diablo IV

Penurunan langka (yang ditingkatkan beberapa kali oleh YesYou) juga mencakup peningkatan +18 untuk semua statistik, kesempatan untuk memberikan kerusakan racun pada musuh terdekat, dan resistensi racun 35%. Ini menyediakan lebih dari 1.000 baju besi dan versi yang ditingkatkan yang terlihat di video bernilai lebih dari 175.000 emas, meskipun saya ragu ada orang yang cukup beruntung untuk mendapatkan barang ini atau lima barang ultra-langka lainnya akan pernah berpikir untuk menjualnya. Anda dapat memeriksa dasar, statistik yang tidak ditingkatkan untuk helm langka ini di WoW Head.

Jika Anda ingin mencoba dan bertani untuk salah satu item unik dan sangat langka ini, Anda harus membunuh musuh yang setidaknya memiliki level 85. Dan kemudian Anda memerlukan salah satu musuh tersebut untuk menjatuhkan item unik yang peluangnya sangat kecil. menjadi salah satu item super langka yang dikejar para pemain. Kenyataannya adalah bagi kebanyakan orang, Anda mungkin tidak akan pernah melihatnya.

Sementara beberapa pemain Diablo IV Perkasajitu membenci betapa langka jarahan ini dan ingin Blizzard mengubahnya, saya setuju dengan itu. Saya suka ide tentang beberapa peralatan dan senjata super sulit didapat yang mungkin tidak pernah Anda lihat. Karena jika suatu hari Anda beruntung dan salah satu dari ini jatuh, momen yang luar biasa!

Comments

Popular posts from this blog

Diablo 4 World Bos Yang Didesign Untuk 12 Pemain Hampir Dihancurkan Seorang Rogue

Arteezy Berbicara Tentang Keadaan Buruk NA Dota 2

Battle Pass Pertama Diablo 4 Tidak Memberi Anda Cukup Platinum Untuk Membeli Apa Pun