Battle Pass Pertama Diablo 4 Tidak Memberi Anda Cukup Platinum Untuk Membeli Apa Pun

 

Battle Pass Pertama Diablo 4 Tidak Membuat Berminat.

Aman untuk mengatakan bahwa peluncuran Diablo 4's Season of the Malignant Belijitu telah menjadi sedikit bencana. Tambalan pramusim yang membuat nerf di hampir semua kelas dan Sorcerer yang benar-benar dibantai menyebabkan kemarahan yang meluas di antara komunitas, menjadi sangat buruk sehingga Blizzard harus mengatasi masalah tersebut dalam streaming langsung pengembang yang berlangsung minggu lalu. Perbaikan telah dijanjikan dan kemarahan telah sedikit dipadamkan, tetapi pemain Diablo 4 telah menemukan hal lain untuk mengarahkan kemarahan mereka - Battle Pass game.

Diablo 4 berjanji sebelum diluncurkan bahwa setiap musim baru akan membawa Battle Pass bagi pemain untuk terjebak, masing-masing diisi dengan hadiah seperti kosmetik, emote, tunggangan, dan taburan mata uang premium yang disebut Platinum. Namun, jika Anda berharap untuk membeli sesuatu dari toko dalam game Diablo 4 dengan segelintir Platinum, Anda kurang beruntung, karena penggemar baru-baru ini menemukan bahwa 666 Platinum yang Anda berikan untuk menyelesaikan Battle Pass tidak cukup. bahkan untuk barang termurah sekalipun.

Yap, Anda membaca dengan benar. Item termurah di toko dalam game Dibalo 4 berharga 800 Platinum, 134 lebih banyak dari yang diberikan oleh Premium Battle Pass game tersebut. Itu berarti bahwa jika Anda ingin membeli sesuatu, Anda harus membeli lebih banyak Platinum di atas uang yang Anda habiskan untuk benar-benar mendapatkan Pas Pertempuran Premium, atau hanya duduk di 666 Platinum hingga Pas Pertempuran berikutnya datang di Musim 2. Apa pun itu, ini bukan situasi yang bagus.

Pemain Diablo 4 tidak terlalu senang dengan hal ini seperti yang Anda duga, tetapi mereka juga mengeluh tentang betapa buruknya hal ini melalui kekuatan matematika. Seperti yang dilakukan u/jessewperez di postingan Reddit di atas, jika Anda menunggu dan membeli Battle Pass Musim 2, Anda akan mendapatkan 1332 Platinum, yang cukup untuk membeli Battle Pass musim berikutnya secara gratis. Setelah itu, Anda akan mendapatkan 332 Platinum.

Tambahkan 666 Platinum lainnya di atas itu, dan Anda akan mendapatkan 998, membuat Anda berdua kekurangan Battle Pass gratis lainnya. Ini agak berlebihan, tetapi sejumlah besar pemain berpikir ini adalah taktik yang disengaja oleh Blizzard untuk menghentikan orang mendapatkan terlalu banyak Battle Pass gratis. Ini semua dengan asumsi bahwa Blizzard benar-benar menawarkan jumlah Platinum yang sama untuk setiap Pass, jadi semoga kami mendapatkan peningkatan terkecil di musim mendatang karena Blizzard Situstoto mungkin tahu bahwa penggemar senang dengan mereka.

Comments

Popular posts from this blog

Diablo 4 World Bos Yang Didesign Untuk 12 Pemain Hampir Dihancurkan Seorang Rogue

Arteezy Berbicara Tentang Keadaan Buruk NA Dota 2