Diablo 4 - Cara Mendapatkan Semua Malignant Hearts Season 1

 

Musim 1 Diablo 4 telah hadir, dan jika Anda memilih untuk membuat karakter baru di Gadget360 Alam Musiman, Anda akan memiliki akses ke berbagai konten baru. Selain garis pencarian baru, item unik, dan Aspek legendaris, Anda dapat menemukan Malignant Hearts, yang pada dasarnya adalah bentuk baru dari Aspek. Malignant Hearts hanya dapat dimasukkan ke soket khusus pada cincin dan jimat dan tersedia dalam empat jenis: Vicious Red, Brutal Blue, Devious Purple, dan Wrathful Black.

Berbagai jenis Malignant Hearts menambahkan bonus khusus untuk perhiasan Anda di Diablo 4. Ada total 32 Malignant Hearts, jadi Anda akan memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan di Musim 1. Namun, sebelum Anda bahkan dapat mempertimbangkan perhiasan apa yang akan dipasang dengan Malignant Hearts, Anda perlu tahu cara menemukannya di Diablo 4.

Menemukan Malignant Hearts di Diablo 4

Malignant Hearts hanya tersedia di Alam Musiman, artinya Anda harus membuat karakter baru untuk mendapatkan akses ke sana. Dengan karakter baru Anda, Anda dapat pergi ke kota Kyovashad di Fractured Peaks dan berbicara dengan NPC baru bernama Cormond. Cormond akan memimpin Anda pada garis pencarian Musim 1, yang melibatkan perburuan musuh baru yang rusak, yang disebut Malignants.

Seperti yang Anda duga, musuh ganas adalah sumber Malignant Hearts Anda. Namun, tidak seperti item lain di Diablo 4, Anda tidak akan bisa begitu saja mengambil hati sebagai barang jarahan. Sebagai gantinya, Anda harus mengalahkan monster ganas, yang akan diklasifikasikan sebagai "Sebagian Rusak". Setelah Anda mengalahkan salah satu monster ini, Anda akan melihat jantung jatuh, tetapi Anda tidak dapat menangkapnya kecuali Anda memiliki Cage of Binding.

Cage of Binding digunakan untuk melakukan ritual yang akan berhasil menangkap Malignant Hearts. Sayangnya, Anda tidak akan mendapatkan akses ke Cage of Binding hingga akhir garis pencarian Musim 1. Setelah kamu memilikinya, kamu bisa menggunakannya pada Malignant Heart yang terjatuh, yang akan membuat Malignant Monster yang kamu kalahkan berubah menjadi musuh Fully Corrupted. Ketika ini terjadi, Anda harus mengalahkan musuh baru yang lebih kuat lagi. Jika Anda berhasil, maka Malignant Hearts akan jatuh yang sebenarnya dapat Anda ambil dan tambahkan ke inventaris Anda.

Selain menggunakan Cage of Binding, kamu juga bisa mendapatkan Malignant Hearts dengan menyelesaikan Malignant Tunnels. Ini pada dasarnya adalah bentuk lain dari penjara bawah tanah di Diablo 4 yang berisi lebih banyak Monster Ganas dan tipe musuh baru yang disebut Outgrowths. Di akhir Terowongan Ganas, Anda dapat menggunakan Invoker Ganas, yang akan menelurkan musuh yang Rusak Sepenuhnya. Dari sini, ulangi proses mengalahkan musuh lalu ambil Malignant Hearts yang ditinggalkannya. Anda dapat membuat Invoker Ganas di Cormond's Wagon, yang akan dapat diakses di beberapa titik selama garis pencarian Musim 1.

Menggunakan Malignant Hearts

Dengan Malignant Hearts baru Anda, pertama-tama Anda harus melihat jenis apa itu. Ini harus cocok dengan jenis soket pada perhiasan yang ingin Anda masukkan. Jadi, misalnya, jika Anda menemukan Malignant Hearts yang diklasifikasikan sebagai Techno123 Vicious (merah), maka itu harus masuk ke soket perhiasan dengan klasifikasi yang sama. Pengecualiannya adalah Wrathful Malignant Hearts, karena ini dapat dimasukkan ke soket mana pun.

Jika Anda memiliki cincin atau jimat yang tidak memiliki soket jantung, Anda dapat mengunjungi Toko Perhiasan dan menambahkannya untuk ditukar dengan emas dan material. Ini akan menambahkan soket berwarna acak ke cincin atau jimat.

Warna Malignant Hearts tidak hanya untuk pertunjukan, karena masing-masing memiliki bonus berbeda yang ditawarkannya. Anda dapat melihat bonus apa yang ditawarkan masing-masing di bawah ini:

  • Vicious Red - Bonus ofensif
  • Brutal Blue - Bonus pertahanan
  • Devious Purple - Bonus utilitas
  • Wrathful Black - Kekuatan Super

Terserah Anda untuk memutuskan bonus apa yang ingin Anda tambahkan ke build Anda, tetapi Blizzard merekomendasikan untuk menyebarkan cinta di antara berbagai tipe Malignant Heart untuk benar-benar mendapatkan hasil maksimal dari perlengkapan Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Diablo 4 World Bos Yang Didesign Untuk 12 Pemain Hampir Dihancurkan Seorang Rogue

Arteezy Berbicara Tentang Keadaan Buruk NA Dota 2

Battle Pass Pertama Diablo 4 Tidak Memberi Anda Cukup Platinum Untuk Membeli Apa Pun