Fallout 5: Agar Seri Dapat Maju, Mungkin Perlu Mundur dengan Satu Mekanik

  • Fallout 5 mungkin dapat menjelajahi area, faksi, dan senjata baru jika meninggalkan salah satu fitur dari Fallout 4.
  • Beralih dari pembangunan pemukiman ke fitur-fitur baru seperti sahabat monster dapat menghadirkan kemungkinan gameplay yang menarik. Selain itu, ini dapat membebaskan sumber daya yang dapat didedikasikan untuk faksi, pilihan, dan aspek inti lainnya dari seri ini.
  • Dengan Fallout 76 yang terus mendapatkan dukungan di masa mendatang, penggemar pembangunan pemukiman masih memiliki tempat untuk menikmati konten semacam itu.

Dengan Fallout 4 yang akan berusia sepuluh tahun dan acara Amazon Semarjitu menjadi hit besar di kalangan penonton, angsuran kelima tampaknya lebih mungkin terjadi daripada sebelumnya. Masih banyak lagi yang bisa dijelajahi Bethesda di gurun pasir, termasuk berbagai wilayah di bekas Amerika Serikat, faksi dan musuh baru, dan banyak senjata baru. Dengan adanya lebih dari cukup untuk potensi Fallout 5 untuk dikunyah, mungkin ada baiknya meluangkan waktu dan sumber daya untuk mengeksplorasi lebih banyak kemungkinan daripada mendedikasikan terlalu banyak upaya untuk mekanik Fallout 4 yang memecah belah.

Tentu saja, Fallout 4 bukanlah game terbaru dalam franchise tersebut. Fallout: 76 dirilis pada tahun 2018 dengan sambutan yang kurang meriah, tetapi mendapatkan angin kedua setelah bertahun-tahun pembaruan kualitas dan kesuksesan pertunjukan. Berkat dukungan berkelanjutan dari Fallout: 76, game kelima dalam seri arus utama mungkin dapat mengambil jeda dari salah satu inovasi terbaru seri ini - penyelesaian - untuk kembali ke bentuk kuncinya dan memperkenalkan sesuatu yang sama sekali baru.

Mengapa Fallout 5 Perlu Beralih Dari Kerajinan dan Pembangunan Pemukiman

Fallout 4 sangat bergantung pada mekanisme pembangunan pemukiman dan memberikan efek yang luar biasa. Ini adalah pertama kalinya seri ini benar-benar menantang pemain untuk membuat peralatan untuk bertahan hidup dan berkembang di gurun, melakukannya dengan menciptakan serangkaian komunitas kecil di seluruh Persemakmuran. Hal ini benar-benar memberikan kesan bahwa Satu-Satunya Korban sedang membantu masyarakat di daerah tersebut untuk bangkit kembali dan mulai menciptakan kembali masyarakat pasca perang yang kohesif.

Fallout 76 membawa konsep ini ke kesimpulan logisnya dengan meningkatkan pembuatan/pembangunan hingga 11, dan masih berfungsi dengan sempurna hingga hari ini; pemain terus bersenang-senang menciptakan pemukiman mereka sendiri dalam visi judul Appalachia apokaliptik. Mempertimbangkan hal ini, ada argumen yang dapat dibuat bahwa Fallout 5, kapan pun terwujud, dapat meringankan, jika tidak menghentikan, fitur ini untuk fokus pada sesuatu yang baru atau bahkan merevitalisasi elemen gameplay dari judul Fallout sebelumnya.

Fallout 5 Harus Kembali ke Gaya Penulisan Fallout: New Vegas

Salah satu kritik terbesar yang dimiliki penggemar lama terhadap Fallout 4 adalah kurangnya keputusan bermakna yang ada dalam judul seperti Fallout 3 dan khususnya Fallout: New Vegas. Game-game tersebut melihat pemain berinteraksi dengan dunia yang kaya akan tulisan dan karakter yang akan merespons dengan cara yang sangat nyata terhadap keputusan yang mereka buat melalui permainan mereka. Dengan mengembalikan fokus pengembang pada sistem kerajinan/pembangunan pemukiman, lebih banyak perhatian dapat diberikan untuk menciptakan lebih banyak pengambilan keputusan yang membentuk kembali dunia, serta beberapa penulisan game klasik yang lebih menggugah pikiran.

Fallout: New Vegas menampilkan banyak pengambilan keputusan yang secara moral kelabu. Keputusan apakah akan memihak House adalah contoh bagus dari permainan yang pada dasarnya membuat pemain memilih apa yang mereka rasa lebih jahat. House kurang lebih merupakan Institute yang setara dengan judul tersebut, tetapi ketika alasan Institute untuk skema penggantian synth mereka sangat tipis, House membuat pembenaran yang relatif kuat untuk dirinya sendiri yang benar-benar dapat dipahami oleh para pemain, jika tidak langsung disetujui. Tidak ada faksi di gurun yang memiliki moral yang kuat, dan judul-judul Fallout sebelumnya seperti New Vegas jauh lebih baik dalam menyampaikan hal itu.

Pengembang harus mengalihkan fokus mereka dari sistem kerajinan/penyelesaian ke penulisan dan membuat pilihan pemain menjadi lebih berdampak.

Lebih sedikit waktu pengembangan yang dihabiskan untuk sistem kerajinan/penyelesaian dapat menyebabkan kembalinya gaya bercerita yang sama seperti yang disukai para pemain pada tahun 2010. Di gurun pasca-apokaliptik seperti waralaba Fallout, faksi tidak boleh terlalu baik secara moral, seperti halnya banyak faksi Fallout 4 seperti Railway atau Minutemen. Bethesda membutuhkan lebih banyak waktu pengembangan untuk menyempurnakan penulisan faksi, pembangunan dunia, dan pengambilan keputusan yang akan memberi pemain lebih sedikit pilihan biner “baik-jahat” dan lebih banyak warna abu-abu yang lebih sesuai dengan lingkungan yang matang. Faksi yang lebih dalam akan membantu dunia merasa lebih hidup dan pada akhirnya membuat pilihan pemain mengenai faksi jauh lebih berdampak.

Fallout 5 Bisa Menggantikan Settlement Crafting dengan Monster Companions

Dalam hal fitur-fitur baru yang dapat dihadirkan Fallout Semar Jitu berikutnya, akan sangat menyenangkan untuk menjinakkan dan mengendalikan satwa liar gurun sebagai sahabat. Faktanya, Wasteland Workshop, salah satu DLC kerajinan dari Fallout 4, mungkin sudah meletakkan dasar untuk itu. DLC ini memungkinkan pemain untuk menangkap dan secara efektif menjinakkan hampir semua monster gurun dalam game, mulai dari mirelurk hingga deathclaw yang terkenal.

Setelah secara efektif mengubah monster yang bermutasi ini menjadi hewan kebun binatang, Fallout 5, yang menampilkan keterampilan beastmaster berkarisma tinggi untuk mengubah mereka menjadi sahabat non-makhluk akan menjadi kesimpulan logis berikutnya. Memiliki cakar maut sebagai pendamping secara mekanis akan berfungsi seperti memiliki Dogmeat sebagai pengikut, hanya saja lebih kejam dan jauh lebih menakutkan. Meskipun penambahan rumit seperti ini berarti hilangnya sistem pemukiman yang mendalam, kemampuan menjinakkan dan memilih sahabat hewan akan menjadi tambahan menarik yang membuka segala macam pintu untuk gameplay dan penceritaan yang muncul. Selain itu, penggemar pembangunan pemukiman masih memiliki kesempatan untuk menikmati konten semacam itu, berkat Fallout 76.

Comments

Popular posts from this blog

Diablo 4 World Bos Yang Didesign Untuk 12 Pemain Hampir Dihancurkan Seorang Rogue

Arteezy Berbicara Tentang Keadaan Buruk NA Dota 2

Battle Pass Pertama Diablo 4 Tidak Memberi Anda Cukup Platinum Untuk Membeli Apa Pun